Freitag, 18. Januar 2013

Hotel Bintang Lima di Italia

Aldrovandi Palace Villa Borghese Roma
The Abano Grand Hotel
The Abano Grand Hotel terletak di Abano Terme, Italia dan menawarkan pengalaman mewah hotel bintang lima yang luar biasa untuk para tamu. Air panas dan lumpur panas membuat Abano Terme terkenal sejak ribuan tahun. Spa Anti-Aging di The Abano Grand Hotel disediakan bagi tamu dengan program yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Spa ini juga menawarkan Fango, atau lumpur panas, terapi untuk refleksi kaki, mengobati sinusitis, detoksifikasi, atau meningkatkan elastisitas tubuh.
Layanan mewah lainnya di Abano Grand Hotel meliputi kursus privat dalam memasak, musik, dan bahasa asing, transportasi menggunakan limusin, permintaan penitipan bayi, balap kuda, latihan tari, personal makeover, dan check up seluruh tubuh. Ada juga personal trainers dan personal shoppers yang tersedia untuk tamu.
Buat liiburan Anda di Italia berkesan dengan menginap di The Abano Grand Hotel. Harga bervariasi tergantung pada musim, tetapi pada rata-rata biaya kamar single Klasik sekitar 200 USD per malam. Para tamu diminta untuk tinggal minimal selama tiga malam.
Aldrovandi Palace Villa Borghese Roma
Hotel bintang 5 lain yang indah di Italia adalah Aldrovandi Palace Villa Borghese berlokasi di Roma. Lingkungan hotel yang cukup cantik karena terletak di antara Borghese garden dan situs bersejarah Valle Giulia.
Layanan mewah termasuk hidangan yang disiapkan oleh koki ternama two Michelin.. Oliver Glowig, lapangan golf 18-hole, dan kesempatan untuk bermain polo atau menunggang kuda.
Harga sebuah Kamar Superior Double sekitar 300 USD per malam. Perlu dicatat bahwa setiap kamar didekorasi secara individual sehingga tamu dapat memiliki pengalaman yang berbeda setiap kali mereka menginap di Aldrovandi.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen