Freitag, 18. Januar 2013

Hotel Bintang 5 di Meksiko

Liburan di Meksiko menawarkan banyak pilihan Hotel Bintang 5. Banyak kota-kota di Meksiko yang menawarkan akomodasi.
Mexico City:
four seasons hotel
Mexico City adalah ibukota Meksiko. Kota ini menawarkan kemewahan Hotel Bintang 5 bagi wisatawan dengan harga yang wajar.
The Four Seasons Hotel adalah pilihan yang menarik bagi wisatawan yang mencari pelayanan terbaik dari hotel. Kolam renang tersedia di hotel ini. Juga tersedia koneksi Internet nirkabel dengan kecepatan tinggi. Diizinkan membawa hewan peliharaan di hotel. Ada ruang meeting dan teras. Layanan kamar juga tersedia. Sebuah spa dengan fasilitas kebugaran mudah diakses. Makan malam Five-Diamond adalah pilihan yang ditawarkan. Harga rata-rata $ 412 USD per malam.
The St Regis Mexico City merupakan Hotel Bintang 5 di Mexico City. Hotel ini mudah diakses menggunakan kursi roda. Ia menawarkan kegiatan khusus untuk anak-anak. Lapangan tenis tersedia. Kamar bagi non-perokok yang disediakan. Fitness center dan restaurant yang terletak di dalam hotel. Sentra bisnis dan ruang pertemuan untuk melayani pengunjung dalam perjalanan bisnis. Layanan kamar disediakan. Harga rata-rata $435 USD per malam.
Cancun:
Ini adalah adalah pantai oasis yang merupakan tujuan wisata favorit di Meksiko. Ia menawarkan beberapa pilihan hotel bintang 5.
Zoetry Paraiso adalah hotel suite yang terletak di sepanjang pantai pribadi. Hotel ini juga menawarkan koktail gratis serta sebotol sampanye. Para tamu selalu disambut dengan sebotol tequila gratis. Keranjang buah gratis dan laundry 24 jam disediakan. Panggilan telepon internasional tersedia gratis. Harga rata-rata $ 348 USD per malam.
Banyak pilihan Hotel Bintang 5 yang tersedia di Cancun dengan harga dan fasilitas yang bervariasi.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen