Freitag, 18. Januar 2013

Hotel Bintang 5 di Amerika Serikat


Pengunjung mencari akomodasi mewah pada Hari Libur mereka, USA memiliki banyak pilihan yang sangat baik tergantung pada agenda tur mereka dan preferensi tujuan.
Di New York City, bintang lima pilihan akomodasi yang mewah premier adalah St Regis Hotel terletak berdekatan dengan Museum of Modern Art. Hotel ini menawarkan spa mewah dan pusat kebugaran dengan pelatih pribadi ahli, meja concierge paling luas di kota, dan keanggunan setiap langkah dari jalan. Pengunjung dapat menikmati teh yang tinggi di Astor Court dan masakan Perancis klasik di Adour.Hotels in USA
Di Las Vegas, Nevada, pilihan hotel bintang lima adalah yang paling ikonik Bellagio, hotel mewah dengan kamar dan villa terinspirasi oleh Danau Como Italia. Villa dilengkapi dengan pelayan pribadi dan limusin untuk benar-benar pengalaman mewah. Bellagio adalah rumah untuk harian Cirque du Soleil “O” pertunjukan untuk hiburan yang tak tertandingi dan berbagai pilihan bersantap santai dan denda. Seorang ahli sommelier membantu memberikan pasangan anggur profesional untuk mencocokkan makan dan terbaik meningkatkan langit-langit mulut.
Di ibu kota negara, Mandarin Oriental adalah lima bintang pilihan hotel. Terletak di sepanjang Sungai Potomac dengan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler, hotel ini menawarkan akses mudah ke hotel Smithsonian dan tujuan utama lainnya di Washington DC. Sebuah spa menawarkan kamar-kamar relaksasi holistik zen, dan Restoran CityZen campuran rasa Amerika dan Asia untuk hidangan fusion yang unik. Pilihan makan al fresco kasual juga tersedia.
Ini hanya beberapa contoh dari lima pilihan akomodasi mewah bintang tersedia di Amerika Serikat.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen