Freitag, 18. Januar 2013

Daftar Hotel Mewah di Berlin, Jerman

Hotel Palace Berlin, JermanBagian terpenting dari setiap perjalanan adalah tinggal di hotel yang tepat. Hotel bintang 5 berikut ini hanyalah sebuah rasa dari semua liburan mewah di Jerman yang ditawarkan untuk para tamu.
Hotel Palace Berlin
Berlokasi di Europa Centre dan dekat dengan Kurfürstendamm di Berlin Barat, hotel kelas atas ini terletak kurang dari 500 meter dari pusat perbelanjaan. Para tamu yang memutuskan untuk menginap akan di manjakan dengan pijat mewah dan sauna Finlandia. Restoran hotel juga menawarkan masakan Perancis dan Jerman tanpa harus susah payah untuk megelilingi kota. Kamar menawarkan dekorasi kontemporer, internet nirkabel, minibar dan bahkan rak handuk hangat.
The Westin Grand Berlin
Terletak di pusat bersejarah di jantung kota Mitte Berlin, hotel bergaya artistik ini adalah dua kesenangan untuk dilihat dan dirasakan. Hotel ini terletak dekat dengan Guggenheim Museum, Brandenburg Gate dan Gendarmenmarkt, mimpi setiap penggemar seni. Bergaya Beaux Arts-style, Westin Grand sangat luas luas. Hotel memiliki spa dan restoran yang menghadap ke taman. Bahkan ada sebuah kolam renang indoor untuk dinikmati para tamu. Kamar-kamar dilengkapi dengan tempat tidur supermewah, televisi satelit dan internet berkecepatan tinggi.
The Mandala Hotel
Hotel ini berlokasi di pusat kota Berlin di seberang Sony Centre dan cukup berjalan kaki ke taman Tiergarten, Brandenburg Gate dan Reichstag building. Menawarkan ONO day spa yang sangat terkenal, yang menghadap ke pemandangan menakjubkan kota. Restoran hotel ini tidak lain dari Facil pemenang penghargaan, yang dilengkapi dengan atap kaca ditarik yang spektakuler. Kamar-kamar memiliki dapur kecil, TV satelit, walk-lemari dan Wi-Fi.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen