Montag, 21. Januar 2013

Hotel Bintang 5 di Fiji

Wisata Fiji menawarkan satu resor bintang lima dimiliki oleh Starwood Hotel dan Resort Worldwide, Inc Pembentukan eksklusif adalah kombinasi unik dari dua Hotel Sheraton dan Westin besar sebuah Resort. Terletak di Nadi, Fiji pada Denarau South Island, kompleks resor menawarkan array yang luas fasilitas untuk menyenangkan bahkan yang paling membedakan para tamu.
Properti ini memiliki dua bar, empat restoran, pusat kebugaran, lapangan golf, lapangan tenis dan gratis kecepatan tinggi akses internet. Pengunjung juga memiliki pilihan mereka dari enam kolam renang yang spektakuler, yang tersebar di seluruh tiga sifat. Selain itu, seseorang dapat menikmati berbagai perawatan mewah di Westin, AOS pemenang penghargaan Spa Surgawi.
Sheraton, AOS tak tertandingi Suite Agung Presiden adalah contoh utama dari satu-of-a-kind tamu dapat mengharapkan pengalaman di Starwood, AOS Fiji Resort. Menghadap Denarau Island, AOS pantai yang luar biasa, Presidential Suite secara khusus dirancang untuk menyediakan pelanggan dengan tetap paling mewah dan santai mungkin.
Hotel Bintang 5 di Fiji
Mengukur 163 meter persegi, dan menampilkan desain interior modern dalam nada bumi hangat, Presidential Suite yang mewah di terbaiknya. Unit ini memiliki kamar mandi marmer, dan kamar tidur utama dengan Sleeper Sheraton berukuran Manis, Aia dirayakan kasur merek Starwood Hotel dan Resorts, Äìand teras pribadi lengkap dengan tempat tidur matahari dari mana para tamu dapat mengamati pemandangan panorama laut. Selain itu, suite memiliki ruang makan, dapur lengkap, area lounge, dan tiga televisi LCD 42 inci.
Suite standar juga tersedia di gedung Westin, yang menampilkan tempat tidur ukuran queen Surgawi, Äìanother kasur merek eksklusif oleh Starwoood, Äìand meliputi ruang makan, balkon pribadi, dapur pantry, dan ruang lounge dengan televisi LCD 42 inci. Dikelilingi oleh vegetasi tropis yang rimbun dan angin revitalisasi dari laut, kompleks resor bintang lima adalah latar belakang sempurna untuk liburan seumur hidup.

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen