Mittwoch, 6. Februar 2013

Le Meridien Hotel

LE MERIDIEN HOTELJalan Jenderal Sudirman Kav.18-20 Jakarta 10220Hotel LokasiLe Meridien Hotel sarang di jantung Central Business Jakarta kota dan distrik Keuangan. Sekitar 30 menit berkendara melalui jalan tol dari Bandara Soekarno Hatta yang terletak sekitar 25 km jauhnya, dan 10 menit berkendara ke JIC (Jakarta International Convention Center) terbesar perdagangan yang adil di Asia. Hotel ini dirancang khusus untuk kenyamanan pelancong bisnis ke kota metropolitan Jakarta dengan keuntungan dari dekat dengan pusat kegiatan bisnis.
Kamar tamu dan FasilitasLe Meridien Hotel Jakarta menawarkan 400 kamar tamu yang dibagi menjadi beberapa kategori seperti kamar deluxe, kamar klub Royal, kamar suite eksekutif, kamar suite Diplomatic, dan Diplomatik kamar Royal Club. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar internasional sebagai sebuah hotel bintang 5. Unggul lebih detail: ruangan dengan mandi dan terpisah berjalan-in shower, pengering rambut, jubah mandi, perlengkapan mandi, internasional telehpne diealed langsung dengan sistem pesan suara, teh / kopi membuat fasilitas, brankas pribadi, televisi remote control dengan saluran satelit, dan mini bar. Royal Club: Fasilitas yang sama seperti deluxe, terletak di lantai yang lebih tinggi dengan pandangan yang lebih baik. Executive Suite: Memiliki fasilitas yang sama dengan kamar deluxe dengan Raja ukuran kamar tidur dengan ruang tamu terpisah dan kamar bubuk Diplomatic Suite: Memiliki fasilitas yang sama dengan kamar deluxe dengan Raja ukuran kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur dan ruang powder. Diplomatic Suite Royal Club Sebuah suite 3 kamar tidur, satu kamar tidur utama, satu kamar ganda, studi, ruang tamu, ruang makan dan pantry.
Hotel Fasilitas LainLe Meridien Hotel menawarkan pilihan fasilitas selain di fasilitas ruangan juga untuk wilayah umum hotel. Meskipun sebenarnya tidak jauh dari hotel yang dapat menemukan kebutuhan sehari-hari. Banyak fasilitas tambahan sebagai hotel bintang lima dari fasilitas kamar, kesehatan, hiburan dan restoran bar, pusat bisnis, dan salon kecantikan, Duduk Bayi, Bar dan Restoran, Salon Kecantikan, Coffee Maker, tingkat Concierge, Resepsi 24 jam, fasilitas penyandang cacat, Ekspresikan Check Out, pengering rambut dalam kamar, fasilitas rapat, koran gratis, Kolam Renang, Area parkir, Layanan kamar, layanan spa, dan TV kabel. Hotel staf dapat membantu tamu untuk mencari tahu informasi apapun tentang tur wisata yang mungkin menarik untuk tamu, karena mereka bekerja sama dengan operator tur profesional inbound untuk memastikan qualilty layananTarif Kamar Kategori Publish Bersih TarifSingle / Double kamar Single / Double RoomKamar SuperiorDeluxe Room US $ 200,00US $ 250.00 US $ 150.00.00 / US $ 158,00US $ 168,00 / US $ 178,00Tersedia Royal Club kamar, Executive Suite, dan Suites Diplomtic. Harga dan detail yang berdasarkan permintaan. Harga kami adalah termasuk bersih service charge 21% dan pajak, termasuk sarapan setiap hari. Tarif validitas sampai 31 Desember 2012.Untuk memeriksa ketersediaan diskon tarif silahkan klik penyelidikan iniYang berbahasa Indonesia silahkan KLIK Permintaan INFORMASI Suami
Buku terbaik tingkat pada musimHotel Informasi Harga dan Reservasi62-361-463448 Fax 62-361-463447

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen