Mittwoch, 6. Februar 2013

inter continental midplaza


InterContinental MidplazaJl. Jend Sudirman Kav 10-11Jakarta Pusat Indonesia
TempatTerletak di Central Business District dan kawasan Sudirman bersama dengan aksesibilitas dengan dua pintu masuk ke hotel, memungkinkan alternatif ke 3 dalam satu jalan. Berbagai ruang pertemuan yang bervariasi dalam ukuran, ruang pertemuan 20 termasuk ballroom dengan taman outdoor dan kamar fungsi yang paling memiliki cahaya alami. Jumlah gerai makanan dan minuman dalam hotel dan kompleks MidPlaza adalah 18 secara total. Menawarkan hotel, apartemen, dan gedung perkantoran dalam satu kompleks. Hal ini sangat dekat dengan interchange Semanggi untuk akses cepat ke Soekarno-Hatta bandara internasional. Berdekatan dengan "City Walk" Food & Entertainment kompleks. 5 menit untuk Pusat Perbelanjaan terkemuka: Grand Indonesia Shopping Town dan Plaza Indonesia Shopping Mall.Lokasi: Central mencakup 25 km ke bandara (Soekarno-jakarta), 11 km ke bandara (jakarta-halim perdana), 3 km ke stasiun terdekat (gambir), 1 menit berjalan kaki ke halte bus terdekat, 2 km ke terdekat yang adil situs (jakarta pusat konvensi)Lapangan golf dalam waktu 2,5 - Shopping area dalam 1,5 kms - Indonesian National Museum jarak 5 km - Museum Komodo jarak 22 km - National Monument jarak 5 km - Masjid Istiqlal jarak 7 km - Museum Fatahillah jarak 5 km - Surabaya Antik / Flea Market jarak 7 km - Katolik Katedral jarak 7 km - Plaza Indonesia Shopping Complex 1 km - Plaza Senayan Shopping Complex 2 km - Sarinah Shopping Complex 1,3 km - Mangga Dua. Elektronik Pasar 7 km - Dunia Fantasi dan Sea World jarak 22 km - Taman Mini Indonesia jarak 22 km Wayang Museum jarak 7 km.
InterContinental Jakarta MidPlaza adalah hotel bergaya elegan halus. Hal ini mencakup dalam sebuah kota yang berhasil menggabungkan kecanggihan perkotaan dan tradisi abadi. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan berpengalaman, properti yang strategis terletak di dalam pulsa dari pusat bisnis yang berkembang, komersial dan kawasan hiburan. Kamar-kamar hotel ini telah didesain ulang gaya. Hasilnya adalah keseimbangan sempurna antara negara-of-the-art teknologi dan nuansa kontemporer elegan. Kamar dirancang secara individual kami tamu mencampur hutan eksotis Indonesia dan kain dengan TV layar datar besar Anda dapat melihat dari tempat tidur mewah kami. InterContinental Jakarta MidPlaza cocok untuk aktivitas perusahaan dengan fasilitas pertemuan yang lengkap dan tempat makan dilengkapi dengan spa, pusat kebugaran dan fasilitas hiburan lainnya untuk waktu pribadi keluar.
Kamar tamu dan FasilitasBangunan 37 lantai ini dibagi menjadi dua wilayah 1 - 14 lantai untuk hotel dan 15 - lantai 37th untuk apartemen. Bangunan itu memiliki desain modern dan dibalut marmer hitam dengan kayu dipoles coklat. Selain itu, lobi tiga-lantai-tinggi memaksimalkan masuk hotel yang unik. Hotel ini mempertahankan 332 kamar termasuk 79 suite dan 1 Presidential Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan perabotan berwarna lembut dan sentuhan bergaya Eropa tempat tidur kanopi kelambu. Dilengkapi dengan akses internet dan saluran telepon ganda, ada angsa mewah bawah selimut untuk memastikan tidur malam yang baik. TV 29 inci memiliki 28 saluran lokal dan internasional satelit. Kamar mandi dengan pancuran terpisah juga memungkinkan indulgensi total mandi panjang. Dari 332 Kamar dan 79 Suites terdapat 162 Kamar Bebas-Rokok, masing-masing dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi / shower, pengering rambut, Warna / kabel / satelit TV, Radio, Telepon panggilan langsung, akses Internet, Voice mail, Modem / Data port, mini bar kopi dan teh membuat fasilitas, dalam ruangan, Besi dan papan setrika.
Intercontinental Midplaza Hotel memiliki fasilitas standar internasional bagi wisatawan dalam bisnis dan liburan. Sebuah fasilitas tambahan besar dari perlengkapan kamar, kebutuhan sehari-hari dan untuk fasilitas umum hotel, pusat kebugaran, rekreasi, laundry, dan transportasi service.24 Meja Jam depan, 24 Jam Layanan Kamar, A / C Public Area Baby-Duduk, Salon Kecantikan, Cash Machine, concierge Jasa, Dry Cleaning / Laundry, bebas bea Belanja, Check-in/Check-out Ekspres, Florist, Penukaran Mata Uang Asing, Toko, berdiri Berita, Fasilitas Guest On-site Binatu, (mesin cuci / pengering), Porter / Bellman, Transportasi Umum Dalam, Berjalan Jarak, Brankas, Jasa sekretaris, Penyemiran Sepatu, Shopping Arcade.
Hotel Fasilitas LainEnam Benua Club Check-in Desk - Layanan Penolakan - Wake Up Calls - Spa dan Wellness Centre - suite khusus dengan - dapur untuk tinggal lama - Bisnis Services.Copying Layanan Jasa Kurir - E-mail dan Internet Service - Kursi ergonomis - Lantai Eksekutif - Eksekutif Kamar - Layanan Faksimili - Pusat Bisnis Kendali - Rental Telepon Seluler - Layanan PC - Layanan Printer - Layanan Limousine Pribadi - Layanan Penerjemahan - Layanan internet kecepatan tinggi (broadband)
F & B URAIANJava RestaurantRestoran ini dilengkapi melayani tamu sarapan, makan siang atau makan malam dengan prasmanan luas dari International luar biasa dan masakan Indonesia.
Deli RestaurantSebuah toko makanan gaya untuk gigitan cepat menawarkan sandwich gourmet, taman salad segar, roti buatan sendiri dan array nikmat kue.
Bacchus LoungeSebuah lounge yang intim pengaturan untuk menikmati tapas inovatif dan spesialisasi panggang untuk melengkapi koleksi kami anggur butik dari seluruh dunia.Terletak di Tingkat Lower Ground.
Lobby LoungeLingkungan yang halus untuk bertemu dengan teman-teman dan rekan bisnis atas kopi, makanan ringan atau pilihan yang lebih substansial minuman setelah gelap.Terletak di Lobby Level.
Scusa RestaurantPemenang penghargaan kami signature restoran, yang menawarkan masakan Italia yang luar biasa dalam suasana yang trendi, namun santai elegan.Terletak di Level 2.
Telekonferensi dan videoconference - Wi-Fi wireless internet akses di Pusat Bisnis seluruh hotel Menyalin mesin, Jasa Kurir, E-mail dan internet, Lantai Eksekutif, Executive Suites, Faksimili, Rental Mobile Phone, dan sewa Personal Computer, Printer dan Limousine Swasta. Informasi Parkir Jumlah Tempat Parkir: 800 aman parkir bawah tanah di bawah hotel. Biaya parkir valet AS $ 0,70 ditambah biaya parkir USD0.20 per jam. Valet parkir Info Tersedia di AS $ 0,70 Valet ParkirTarif Kamar Kategori Publish Bersih TarifSingle / Double kamar Single / Double RoomPremier RoomDeluxe RoomExecutive Room US $ 250,00US $ 225,00US $ 275,00 US $ 208,00 / US $ 208,00US $ 195,00 / US $ 195,00US $ 241,00Harga Net sudah termasuk bersih biaya layanan 21% dan pajak, termasuk sarapan setiap hari. Tarif validitas sampai 31 Desember 2012Untuk memeriksa ketersediaan diskon tarif silahkan klik penyelidikan iniYang berbahasa Indonesia silahkan KLIK Permintaan INFORMASI Suami


Buku terbaik tingkat pada musimHotel Informasi Harga dan Reservasi62-361-463448 Fax 62-361-463447

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen