Mittwoch, 6. Februar 2013

hotel aryaduta

Hotel AryadutaJalan Prapatan 44-48 Jakarta 10110Jakarta Pusat Indonesia
Hotel LokasiAryaduta Hotel Jakarta adalah hotel bintang lima, terletak di pusat kota metropolitan Jakarta. Lokasi Aryaduta Hotel dekat kantor kedutaan, kawasan bisnis, pusat perbelanjaan dan berbagai hiburan yang exisit di kota Jakarta. Jarak dari Aryaduta Hotel Jakarta ke Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya 30 km atau 35 menit berkendara dengan mobil melalui jalan tol, dan 1 km ke stasiun kereta api Gambir.

Kamar tamu dan FasilitasHotel ini memiliki 325 kamar yang dibagi menjadi kamar deluxe dalam jumlah 118 Business Suite dengan nomor, total 24 Regency Club ® di kamar total 175 Executive Suite 4 kamar, Suite Duta adalah 3 unit, dan Presidential Suite satu unit. Kamar Fasilitas termasuk, kamar tamu Luxuriously ditunjuk di kamar Wing Utama, Eksekutif di Wing Duta, suite eksekutif dengan pemandangan panorama di lantai atas, Setiap kamar telah dikontrol secara individual AC, safe deposit box individual, pengering rambut, kamar mandi pribadi dengan shower, redio, minibar, telepon panggilan langsung internasional, voice mail, saltellite televisi, Listrik 220 volt (adapter atau transformer tersedia). Koneksi internet di setiap kamar dengan tambahan US $ 15.00 + pajak 21% dan layanan untuk penggunaan sehari penuh. Regency Club ®. 'Hotel dalam, hotel' The eksklusif Konsep, fitur dari semua hotel Hyatt, menawarkan akomodasi dan Kabupaten Club Lounge ® di lantai 16, memiliki fasilitas khusus dan melayani sarapan gratis, koktail dan makanan kecil setiap malam. Kopi dan teh juga disajikan sepanjang hari. Layanan eksekutif termasuk layanan penyewaan helikopter tersedia.
Hotel Aryaduta FasilitasHotel Aryaduta Jakarta menawarkan lengkap, fasilitas standar internasional yang ditawarkan kepada tamu di rumah termasuk berbagai pelayanan publik seperti: Assistant Manager pada 24 jam bertugas, Bandara limusin, Customer Service, Telefax layanan, Baby sitter / tempat tidur bayi, 24 jam money changer , berita, binatu hari yang sama dan pembersihan, agen perjalanan kering dan meja tur, tempat parkir mobil bertingkat untuk 250 mobil, Bandara perwakilan, Dikomersialisasikan helipad Hotel Aryaduta Bisnis Pusat. Sebuah layanan outstanding hotel yang menyediakan fasilitas kerja yang lengkap, ruang komputer konferensi sewa swasta dan ruang kantor, dan fasilitas yang relevan untuk eksekutif bisnis termasuk interpreter, layanan sekretaris, jasa kurir, telex kabel, telefax layanan, staf multibahasa, dan penyewaan ponsel.

Fasilitas rekreasiAryaduta Hotel Jakarta menawarkan fasilitas yang besar untuk tamu di rumah meskipun hotel ini benar-benar sarang di pusat bisnis dan daerah komersial kota Jakarta. Kolam renang, Pusat kebugaran Klub Athena, Squals Pengadilan, Jacuzzi, Plunge Pool, Sauna, pijat, Gymnasium, Dalam golf dan tenis Hotel sekitar dapat diatur. Untuk rekreasi wisatawan Aryaduta Hotel adalah kelas hotel mewah yang akan memberikan kehidupan yang santai dan ramai tinggal.
Dining FasilitasAmbiente Restaurant Sebuah restoran khusus Italia dengan masakan Italia otentik. Buka Hari kerja makan siang - 11.30 pagi sampai 2.30 WIB Dinner - jam 6.00 sampai 10.30 Sabtu Dinner pm - 18:00-10:30 Ditutup pada hari Minggu JP Bistro Restaurant A, kontemporer brasserie gaya restoran dengan dapur terbuka yang menyajikan makanan internasional dan Asia. Siang hari Minggu menawarkan arus bebas anggur bersoda dikombinasikan dengan makanan. Ada juga menyenangkan daerah khusus dengan kastil goyang untuk anak-anak. Buka Harian - 06:00-01:00 Terakhir pesanan - 00:30 Shima Restaurant restoran Jepang kami, dengan meja-meja yang terkenal teppanyaki, membuat untuk restoran makan yang paling teater experience.TavernTarif Kamar Kategori Publish Bersih TarifSingle / Double kamar Single / Double RoomSuperior roomKamar deluxeKlub Superior Room US $ 150.00US $ 175,00US $ 185,00 US $ 85.00 / US $ 85.00US $ 95,00 / US $ 95.00US $ 107,00Harga kami adalah termasuk bersih service charge 21% dan pajak, termasuk sarapan setiap hari, dan berlaku sampai dengan 31 Maret 2012.Untuk memeriksa potongan harga silahkan klik penyelidikan iniYang berbahasa Indonesia silahkan KLIK Permintaan INFORMASI Suami

Buku terbaik tingkat pada musimHotel Informasi Harga dan Reservasi62-361-463448 Fax 62-361-463447

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen