Mittwoch, 6. Februar 2013

CROWNIE PLAZA HOTEL


CROWNE PLAZA HOTELJl. Gatot Subrobto Kav. 2-3 Jakarta 12930Jakarta Pusat Indonesia
Hotel LokasiCrowne Plaza Hotel Jakarta sarang antara distrik yang sibuk "segitiga emas" bisnis, dikelilingi oleh puluhan kantor, arena olahraga, hiburan dan kompleks komersial. Crowne Plaza Hotel Jakarta hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan akses mudah ke jalan-jalan utama kota dan jalan tol yang lingkaran Jakarta dengan jalur yang mengarah ke Bogor atau daerah industri seperti wilayah Bekasi dan Tangerang. Gatot Subroto adalah jalan tol yang menghubungkan cara tercepat dari barat ke timur dan dari utara ke selatan dalam kota Jakarta.

Kamar tamu dan FasilitasCrowne Plaza Hotel memiliki 241 kamar tamu dibagi menjadi kamar superior, kamar deluxe dan suite dengan ganda atau tempat tidur ukuran king menampilkan berselera, dekorasi kontemporer dan perabotan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar internasional untuk menekankan kenyamanan lebih dan privasi pelancong bisnis. 241 kamar tamu dan suite mereka yang indah dihiasi dengan setiap kamar dilengkapi dengan AC dikendalikan radio Unit satelit panggilan telepon internasional kopi minibar langsung brankas pribadi & teh membuat fasilitas di setiap kamar. Lantai Eksekutif dan Lounge, yang memenuhi kebutuhan eksekutif bisnis bepergian. Untuk privasi dan kenyamanan semua tamu dapat menikmati dan memanfaatkan menu yang dipilih khusus yang ditawarkan melalui keluar 24 jam Layanan kamar hotel '.
 
Hotel Fasilitas LainCrowne Plaza Hotel Jakarta memiliki fasilitas standar internasional untuk pengusaha dan pelancong dari perlengkapan kamar, kebutuhan masyarakat dan umum termasuk kesehatan kebugaran dan ruang pertemuan dengan fasilitas standar itu sebagaimana tercantum di bawah. Crowne Plaza Hotel Fasilitas tambahan termasuk: Lounge Cocktail, 3 Restoran, Meja Airline, concierge Hotel, Meja Car Rental, Gift Shop, Kios, Binatu, Brankas, Jasa sekretaris, Pusat Bisnis dan Mobil Parkir Dining Fasilitas Crowne Plaza Hotel memiliki cuisnes Spanyol dan bar Bar Tapas Espana dan restoran Spanyol yang menawarkan masakan rumah otentik Spanyol dalam pengaturan biasa. Masakan internasional termasuk makanan Asia, Eropa, dan masakan khas Cina. Satu Majiro restoran Jepang juga menunggu tamu. Ballroom Crowne Plaza dapat menampung hingga 1.000 tamu, cocok untuk konferensi besar, atau konvensi dan pernikahan. Pertemuan yang lebih kecil tersedia 20-500 peserta. Lebih detil Crowne Plaza dikenal sebagai tempat yang menyenangkan dan kegembiraan dengan Bar de Plaza Espana Tapas dan menawarkan Restaurant Masakan Spanyol otentik Spanyol rumah dalam suasana santai. "Dirimu Pergi!" dan menikmati berbagai 'tapas' untuk menggigit, hidangan nasi tradisional 'paella', dan rumah dibuat 'sangria' minuman. The BERANDA Kafe 24-jam menyajikan prasmanan internasional setiap hari, menawarkan favorit Asia dan Eropa. Atau pilih dari menu yang komprehensif la carte setiap saat sepanjang hari. Manjiro restorannya meluas masakan Jepang yang mengkhususkan diri dalam Sumibiyaki atau panggangan arang sebagai spesialisasi mereka. Atau bersantai dalam suasana yang nyaman dari lobi dan menikmati koktail menyegarkan di Lounge Semanggi.
Tarif Kamar Kategori Publish Bersih TarifSingle / Double kamar Single / Double RoomDeluxe RoomGrand Deluxe RoomPremier RoomEkstra Bed US $ 150.00US $ 190.00US $ 195,00US $ 55,00 US $ 120.00 / US $ 120.00US $ 158,00 / US $ 158,00US $ 167,00US $ 50.00Harga Net inklusif bersih service charge 21% dan pajak, termasuk sarapan setiap hari. Tarif validitas sampai 20 Desember 2012.Untuk memeriksa potongan harga silahkan klik penyelidikan iniYang berbahasa Indonesia silahkan KLIK Permintaan INFORMASI Suami

Buku terbaik tingkat pada musimHotel Informasi Harga dan Reservasi62-361-463448 Fax 62-361-463447

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen